SK Tim Pencegahan Tindak Kekerasan di Sekolah

SK Tim Pencegahan Tindak Kek3rasan di Sekolah ini dilandasi dengan adanya tindak k3kerasan di sekolah dalam kegiatan MOPD sebelum diganti menajdi MPLS seperti yang sudah pernah diberitakan di TV Nasional.

Maka dari itu pemerintah melalui kemdikbud langsung menerbitkan Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 82 Tahun 2015 tentang Pencegahan dan Penanggulangan Tindak Kekerasan di Lingkungan Satuan Pendidikan Sekolah ditindak lanjuti dengan diharuskan mencantumkan kedalam Aplikasi Pendataan Dapodikdasmen.

SK Tim Pencegahan Tindak Kekerasan di Sekolah yang dimasukan kedalam Aplikasi Dapodikdasmen ini berlakunya hanya untuk 1 tahun pelajaran, dikarenakan sekarang akan memasuki tahun pelajaran baru 2019/2020 secara otomatis diharuskan membuat yang baru lagi dengan anggota yang baru atau yang lama.

Disini kami membagikan contohnya yang mungkin bisa berguna dan bermanfaat bagi bapak/ibu kepala sekolah dalam menyusun dan membuat SK Tim Pencegahan Tindak K3kerasan di Sekolah untuk disepakati dan dilaksanakan semua komponen di sekolah.

SK Tim Pencegahan Tindak Kekerasan di Sekolah

Bagi anda yang membutuhkan, bisa dengan mudah didapatkan melalui tautan link yang sudah kami sediakan dalam format Word dibawah ini :
SK Tim Pencegahan Tindak K3kerasan di Sekolah
itulah kiranya informasi dan berbagi file tentang SK Tim Pencegahan Tindak Kekerasan di Sekolah, semoga bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "SK Tim Pencegahan Tindak Kekerasan di Sekolah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel