Aplikasi Jadwal Pelajaran SD,SMP,SMA,SMK

Aplikasi Jadwal Pelajaran SD,SMP,SMA,SMK - Memasuki tahun pelajaran baru 2019/2020, banyak sekali administrasi yang harus dibuat Wakasek Kurikulum atau Kepala Sekolah salah satunya yakni Jadwal Pelajaran.

Yang paling sulit dalam membuat jadwal pelajaran ini yakni banyak Guru yang mengajar di 2 Sekolah. Harus extra dalam menyusunya supaya tidak terjadi bentrok dalam jam pelajaran. Namun dengan Aplikasi yang akan kami bagikan kali ini semua akan beres tanpa ribet apalagi bentrok.

Aplikasi yang sangat sederhana dari Format Excel tetapi bisa menjadi rekomendasi dalam menyusun jadwal pelajaran yang adil bagi semua tenaga pendidik di sekolah. Selain bisa membuat jadwal pelajaran dengan mudah, aplikasi ini tidak membutuhkan space/ ruang di komputer yang banyak.


Tampilan Aplikasi Jadwal Pelajaran SD,SMP,SMA,SMK

Tampilan Aplikasi Jadwal Pelajaran SD,SMP,SMA,SMK

Itulah kiranya tampilan dari Aplikasi Jadwal Pelajaran SD,SMP,SMA,SMK yang akan dibagikan Gratis pada kesempatan kali ini, bagi yang membutuhkan dan penasaran mencobanya bisa dengan mudah didapatkan melalui tautan link dibawah ini :

Link Download Aplikasi Jadwal Pelajaran SD/MI Lihat DISINI

Link Download Aplikasi Jadwal Pelajaran SMP/MTS Lihat DISINI

Link Download Aplikasi Jadwal Pelajaran SMA/MA Lihat DISINI

Link Download Aplikasi Jadwal Pelajaran SMK/MAK Lihat DISINI


Itulah kiranya berbagi Informasi dan File mengenai Aplikasi Jadwal Pelajaran SD,SMP,SMA,SMK pada kesempatan kali ini semoga bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Aplikasi Jadwal Pelajaran SD,SMP,SMA,SMK"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel